Senin, 21 Oktober 2013

Surat Untuk NabilahJKT48


Dear,Nabilah
          Hai dek apa kabar kamu? Rasanya udah lama banget ya kita ngga ketemu. Terakhir kita ketemu di saat event handsake 1 juli kemaren,Aku seneng banget bisa handsake sama kamu , Apa lagi kamu bisa inget nama aku dan nyuruh aku ke gereja lagi. Aku seneng dek bahwa dukungan aku ke kamu selama ini ngga sia-sia.Oh iya ini pertama kalinya aku nulis fanslett maaf yang kalo aku ketik hahaha. Oh iya kamu kemaren abis konser 4 kota ya? Pasti seru banget ya . Tapi kamu jangan lupa dek istirahat yang cukup makan yang sering biar Konser di jakartanya sukses , Karena aku mau liat kamu perform yang semangat.Aku cuma mau pesen sama kamu , Kamu harus tetep semangat,Rajin belajar,solatnya terus  di jalanin,Sayang sama orang tua,Sayang juga sama fans-fans kamu. Tetep menjadi kelinci yang baik dan selalu tersenyum .Sekian dulu ya dek sampai kita ketemu di konser tanggal 4 Juli .
Salam sayang dari fans kamu :D


By :@DanielFrasetyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar