Selasa, 07 Januari 2014

6 Januari 2014

Kemarin tanggal 6 januari 2014 , Di hari itulah sesorang yang penting buat gue berulang tahun . Hari di awali dengan bangun kesiangan padahal ada Praktikum pagi dan gue pergi menggunakan motor dengan kebut-kebutan ,Setelah ngebut dan mempertaruhkan nyawa sampai jg di kampus gue pun lari ke ruangan praktikum, Setelah berusaha buat ngga telat tapi akhirnya telat juga .Gue  masuk dan duduk di depan , Hari itu menjadi praktikum yang membosan karena hari itu adalah hari terakhir praktikum sebelum ujian .Setelah beberapa saat bengong bego di depan sambil bercanda bersama teman di sebelah gue . gue ngelihat kerarah belakang baris ketiga dari depan bangku kedua dari samping kiri . Disana ada orang yang penting buat gue  sedang berulang tahun , Hari itu senyuman dia cerah banget emang kaya orang yang lagi dapet duit 1 milyar yang jatoh dari langit. Ya gue tau emang hari itu hari special buat dia. Ngga beberapa saat  Kakak tutor Pratikum manggil Temen di samping gue buat maju kedepan buat ngerjain soal. dan temen gue suruh nunjuk 1 orang buat maju ke depan buat ngerjain soal selajutnya . Bagus temen gue milih yang lagi ulang tahun , Gue seneng liat dia maju , Walaupun gue ngga bisa bantu apa-apa tapi seneng aja liat dia ada di depan. ya ngga lama praktikum selesai . Terus keluar dari ruang praktikum semua temen-temen gue pada ngucapin selamat ulang tahun sama dia . Di detik itu gue sebenernya mau sih ngomong dan nyalamin dia  , Tapi gue ngga berani  apa ya malu dan takut semua jadi satu. Mungkin itu karena perasaan gue ke dia. Rasanya itu lebih deg degan dari pada mesti handsake sama Nabilah JKT48. Temen-temen gue semua yang ada disitu ngedesek dan ngeledekin gue suruh ngucapin selamat ulang tahun kedia .Tapi rasa deg degan ngga bisa gue atasi ,Lalu dia pergi begitu aja mau ngeprint , Karena laporan praktikum dia salah print . Setelah itu yang gue lakukan gue menunggu dia selesai ngeprint . Ngga lama dia balik lagi buat nyerahin laporan praktikum ke  Ruang praktikum , Tapi sekali lagi gue takut dan malu dia berlalu begitu saja di depan gue .Gue bingung dan gelisah mau langsung pulang tapi takut nyesel karena ngga ngucapin . Dan akhirnya dia balik lagi sekali lagi , dan akhirnya gue ngomong dan salaman/ Handsake sama dia. gue ngucapin Happy birthday dengan barantakan. Terus gue pegang tangan dia itu rasanya serasa ada angin disekitar gue dan backgroudnya bunga-bunga . sumpah waktu berasa lama banget . Dan itu rasanya beda dari pada megang tangan Nabilah JKT48. Mungkin emang beda rasanya kalo sama yang pake perasaan. Coba aja dia tau kalo gue sayang banget sama dia. Tapi mungkin keinginan gue belom bisa terwujud sampai detik ini . Ya selajutnya gue ngelepas tangan dia dan dia berlalu begitu saja. Dan waktu kembali ke detik yang cepat. Hari itu di tutup dengan ngetweet Hari ini sangat menyenangkan .

Terimakasih tuhan karena memberikan hari yang terbaik bersama dia walau itu hanya sesaat tapi 6 januari 2014 sangat berarti buatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar