Selasa, 12 November 2013

Event Handsake dengan Nabilah Di Epiwalk

Hari ini adalah tanggal 10 november 2013, Ini adalah hari yang penting bagi seluruh Fans JKT48 karena pada hari ini adalah event handsake individual dan nasional. Tujuan event ini dilaksanakan adalah agar fans JKT48 dapat lebih dekat dengan Member favorit masing-masing fans. Aku juga adalah salah satu fans JKT48 Member favorit aku adalah Nabilah . Pagi ini aku berencana berkumpul dengan teman-teman fans di FX sudirman untuk bersama-sama berangkat menuju lokasi event handsake yang bertempat di Epiwalk
. Setelah sesampainya di FX sudirman ,aku dan teman-teman segera berangkat menuju lokasi event handsake.
Lalu tibalah kami di Epiwalk. Ketika kami sampai di Epiwalk aku di kagetkan oleh banyaknya fans yang datang untuk mengikuti event tersebut .Hal pertama yang aku lakukan di sana adalah mengikuti Event handsake nasional , di mana ada beberapa Member JKT48 yang sudah bersiap di atas panggung untuk melakukan Event handsake, Lalu aku mengeluarkan tiket handsake nasional yang aku punya ,setelah itu aku naik keatas panggung untuk melakukan handasake dengan Kinal, Melody ,Wawa , dan Yuvia , saat itu aku kira aku bisa Handsake semua member tapi ternyata hanya bisa handsake sama 4 Member saja , Gagal handsake dengan nabilah , Oh tapi tenang aku masih punya 2 Tiket Handsake nasional , aku kembali lagi ke atas panggung dan kali ini aku handsake dengan nabilah. Lalu aku berkata kepada nabilah "Sampai ketemu di handsake individual " , Lalu 2 Tiket handsake nasional pun habis . aku merasa bahwa Handsake nasional it terasa sangat cepat, hanya sepersekian detik . Hal kedua yang aku lakukan di sana adalah mejual Photpack Full set nabilah . Aku sudah janjian dengan pembeli , lalu aku bertranskasi Photopack fullset nabilah yang Seharga 5jt rupiah. Hal ketiga yang aku lakukan adalah karena aku takut membawa uang cukup banyak hasil  Menjual photopack , lalu aku mengajak salah satu teman ku untuk menemani ku pulang kerumah , di karenakan Sesi Handsake individual kami masih lama , kami bergegas pulang . setelah sesampainya di rumah kami beristirahat sejenak dan makan. Setelah kami selesai Makan kami berseiap-siap untuk kembali ke Epiwalk. Dengan kecepatan tinggi membawa motor kami sampai dengan cepat kembali lagi ke Epiwak. Lalu kami bersiap-siap untuk melakuan event handsake individual . Hal ke empat yang aku lakukan adalah Event handske individual , Tiba juga bagi ku untuk event handsake individual . Sampailah aku di depan satpam penjaga event , lalu aku memberikan 2 Tiket handsake di sesi 7 kepada satapam. tidak lama kemudian giliran ku untuk masuk , aku bertemu langsung dengan Idolaku nabilah, Nabilah langsung menggegam tanganku dan aku berkata padanya "Hai dedek" kata ku, Nabilah menjawab "Hai kakak". Lalu nabilah bertanya kepadaku "Masih ayana sekarang"? ,Lalu aku menjawab dengan panik  " enggak kok dek" ,Lalu nabilah berkata lagi "Jadi sekarang aku aja nih ?" Lalu aku menjawab "Iya dek" ,Nabilah pun berkata "Makasih ya kak udah support aku terus" . Lalu tidak lama satpam kurang aja bilang " Next" ,Lalu aku bilang ke padanya "Woi gue 20 detik " , lalu aku keluar dari ruangan handsake nabilah dengan penuh rasa kesal kepada satpam kurang aja tersebut. Selesai sudah Handsake di Sesi 7 . Lalu dengan persaaan kesal aku membeli lagi Tiket Handsake nabilah untuk Sesi 9 .Kali ini aku membeli 3 tiket sekaligus untuk waktu 30 detik . Tibalah waktu handsake sesi 9 , dengan stay cool aku menyerobot antrian .Lalu aku tiba jg sampai di depan ruangan handsake , lalu memberikan 3 tiket handsake ku kepada satpam kurang ajar. aku berkata kepada satpam tersebut " 30 detik gue lamain ya" , Lalu aku bertemu lagi dengan nabilah, aku berkata pada nabilah "Cie yang besok ulang tahun "  nabilah menjawab " hehehe iya makasih kak" ,Aku berkata "Besok aku dateng loh dek theater" Nabilah menjawab " Ohh iyaa" . Lalu satpam kurang aja berkata "Next" , Aku pun seketika mersepon " Woi gue 30 detik brengsek" , Nabilah terus menggengam tanganku dan obrolan berlanjut " Dek kamu tau ngga nama kakak siapa?" Nabilah pun menjawab " Tau dong kak daniel , ada beberapa fans yang aku inget namanya "  ,aku pun tercengang begitu banyaknya fans nabilah ternyata dia mengenalku , aku pun keluar dengan gembira dari ruangan nabilah . lalu aku pulang ke rumah dengan persaaan yang sangat gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar