Kamis, 11 November 2010

Tugas 5

1.Sebutkan perbedaan dari manajemn dan organisasi?
Hal yang berbeda antara organisasi dan manajemen adalah organisasi sebagai alat atau wadah sekelompok orang dalam mencapai tujuan tertentu, sedangkan manajemen lebih mengarah kepada pengaturan atau pengelolaan untuk mencapai tujuan tersebut, adapun persamaan dari organisasi dan manajemen ialah sama-sama memiliki sasaran dan tujuan tertentu yang ingin dicapai.


2.Mengapa manajemen selalu di butuhkan di setiap aktifitas kita?jelaskan?
Karna manajemen  selalu melekat dan ada di kehidupan seseorang dan sangat di perlukan untuk mengatur hidup manusia untuk mencapai hal-hal tertentu.

3.Apa yang dimaksud dengan manajer yang efesien dan manajer yang efektif?
Manajer adalah orang yang menjalankan kegiatan manajemen kegiatan itu berupa perencanaan,pengorganisasian,pengimplemantasian,controlling,DLL   Dalam berbagai jenis organisasi, istilah manajer dapat dipresentasikan oleh istilah lain sepert presiden, ketua, wakil presiden, wakil ketua, kepala bagian dan seterusnya. Berberapa keahlian yang di perlukan agar para manajer  dapat menjalankan fungsi – fungsi manajemennya.
manajer efesien dan efektif adalah Mampu untuk mencapai tujuan, bisa mendapatkan hasil yang terbaik, Mampu menghasilkan hasil yang diinginkan, Menjadi efektif tanpa membuang-buang waktu atau usaha atau beban, yang tepat atau sesuai untuk dilakukan, Bekerja produktif dengan usaha sia-sia minimum atau beban.

4.Sebutkan Faktor-Faktor yang mempengaruhi motivasi dalam dirimu?
1.mewujudkan apa selama ini saya cita-citakan
2.ingin membahagiakan kedua orang tua.
3.dukungan dari orang terdekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar